halaman utama advokat-rgsmitra.com


Artikel : Halaman berisi Opini | Pendapat Hukum | yang berkaitan dengan fakta hukum di masyarakat dan teori hukum.

KHUBUKA
Informasi KHUBUKA atau Kuliah HUkum terBUKA, yaitu kegiatan Advokasi [Penyuluhan], Tanya-Jawab, Diskusi Hukum, Pendidikan & Pelatihan Hukum yang digagas dan diselenggarakan oleh Kantor Advokat-RGSMitra, serta publikasi pendidikan hukum lain lain yang perlu diketahui masyarakat umum.


E-book Hukum
Berisi buku-elektronik-hukum yang dapat di download gratis, yang dapat terdiri dari makalah hukum, materi seminar, kumpulan koran dan e-book hukum lain yang bermanfaat bagi pembaca.

Istilah Hukum
Halaman ini berisi berbagai istilah hukum yang penting diketahui oleh masyarakat atau praktisi hukum, yang dihimpun dari berbagai peraturan-perundangan maupun teori-teori hukum. Daftar istilah hukum disini bukan merupakan kamus hukum.

Kaedah Yurisprudensi Mahkamah Agung
Disingkat KYMA : kumpulan kaidah yurisprudensi M.A. yang bermanfaat bagi masyarakat [praktisi hukum] untuk mengetahui perkembangan hukum secara dinamis, berdasarkan putusan Mahkamah Agung di Indonesia.

Domain name http://rgsmitra.com merupakan bagian dari halaman advokat-rgsmitra.com berisi informasi produk rgs & mitra diluar jasa advokat, yang terdiri dari buku-elektronik-hukum [e-book], cd-hukum, dvd-hukum, yang sangat bermanfaat dalam penyebarluasan informasi hukum bagi masyarakat maupun sarjana hukum. RGS & Mitra merupakan penggagas pertama di Indonesia, yang telah menuangkan dan menghimpun data peraturan-perundangan R.I. dalam media CD, yang telah memperoleh sertifikat hak cipta dari Direktorat HKI sejak tahun 2003. Untuk memperoleh CD | DVD dimaksud, konsumen bisa memperoleh penambahan data update sesuai tahun berjalan secara berkala melalui halaman ini.

RGS-Aikikai
Halaman ini memuat informasi mengenai seni bela Aikido di Indonesia. Untuk menjaga kebugaran, kami menyelenggarakan kegiatan pelatihan seni beladiri [hanya untuk anak-anak dan remaja]. Halaman ini hanya sekedar informasi mengenai semangat dan filosofi Aikido, yang sangat bermakna bagi manusia agar penuh komitment berkenan untuk menjaga perdamaian, penghormatan, dan keharmonisan diantara sesama mahluk hidup dan alam semesta.


Radio Advokat

Nama Radio Advokat : Rock & Law digagas oleh Robaga Gautama Simanjuntak pada tahun 2013 bersama Tim 10 Advokat, diciptakan dengan tujuan agar masyarakat dapat mendengarkan radio secara streaming [jaringan internet]. Radio Advokat merupakan pula sarana komunikasi bagi RGS & Mitra untuk mempublikasikan rekaman hasil seminar, rekaman persidangan, ataupun rekaman diskusi seminar yang bermanfaat.

Kan Po
RGS & Mitra, tidak hanya menyusun dan menghimpun peraturan perundangan sesuai tahun [maju] yang berjalan, namun menghimpun peraturan-perundangan sesuai tahun mundur, yang kami publikasikan melalui halaman Kan Po ini, sebagai catatan [sejarah hukum] di Indonesia. Antara lain peraturan yang berlaku di zaman penjajahan balatentara Jepang.